Sewa mobil mewah Bandung | Rental mobil mewah Bandung | Pajero | Fortuner | Alphard | Nelfire | Mercy s-class | Mercy E-Class dll

Selasa, 10 Desember 2013

Sewa Rental mobil Honda Odessey di Bandung

TJP-seratour mempersembahkan:
Rental Honda Odessey di Bandung

Harga sewa Honda Odessey Bandung Rp.950.000/hari


Pemesanan mobil mewah Bandung:
Hub TJP-Seratour
Jl. Juanda 477 Bandung
Office: 022-2535898
GSM: 0817613152 | 081221270000
Email: jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com

Jasa sewa mobil mewah di Bandung dari seratour menawarkan salah satu jenis dari beberapa mobil mewah yg bisa anda pesan untuk anda gunakan untuk berbagai keperluan.
Kali ini mobil mewah besutan pabrikan Honda yang telah menjadi mobil yang paling banyak diminati di Amerika yaitu Honda Odessey.


Mengenai keistimewaan dan keunggulan dari mobil ini anda bisa baca dibawah ini. Tak banyak yg bisa kami sampaikan dalam penawaran sewa mobil honda Odessey Bandung dari kami, yg bisa kami pastikan adl kenyamanan dan eleganitas sebuah kendaraan.

Bagi anda yg ingin tau lebih banyak mengenai mobil keluaran Honda ini silahkan simak artikel dibawah ini. Semoga menjadikan kaesenangan tersendiri untuk anda semua yang senang dgn mobil mewah dan elegan ini. Wawasanpun akan bertambah dan pandangan kita semakin luas. Selamat menyimak

Mengenai Honda Odessey
Generasi saat ini Honda Odyssey telah ada sejak tahun 2005 . Dalam beberapa tahun mobil , itu di senja menjalankan nya . Rental Honda Odessey di Bandung Ada bisik-bisik dari desain ulang yang lengkap untuk tahun 2010 , namun rumor telah terbukti tidak berdasar , karena Odyssey terbaru pada dasarnya sama seperti tahun lalu. Dari luar , Odyssey menyembunyikan usia dengan baik , berkat facelift beberapa tahun yang lalu . Interior , bagaimanapun , telah diuntungkan dari makeover juga. Namun , Odyssey mengesankan all-around bakat harus mendapatkan sebuah tempat di daftar setiap pembeli mobil itu tes - drive.

Dibandingkan dengan banyak kendaraan kontemporer , kabin 2010 Honda Odyssey tidak memiliki perbaikan, kesederhanaan dan lonceng dan peluit kita telah datang ke harapkan . Kelimpahan plastik keras berfungsi untuk memurahkan pengalaman , jumlah berlebihan tombol memperumit bahkan yang paling sederhana tugas , dan iPod integrasi terutama absen . Pada trim level yang lebih tinggi , bahkan jok kulit adalah jelas downmarket .

Beberapa kelemahan ini bukan tanpa lapisan perak mereka , meskipun, seperti plastik keras dan kulit tebal yang mudah dibersihkan dan mampu menyerap tahun penggunaan keras . Selain itu , kombinasi tak tertandingi Odyssey tentang kelincahan , kekuatan V6 yang mampu , utilitas , kenyamanan dan keamanan akhirnya melebihi keluhan kecil comparably kami . Mengingat bahwa sifat-sifat ini adalah hal yang terpenting di antara pembeli mobil keluarga , sangat mudah untuk melihat mengapa Honda Odyssey tetap atas kami memilih untuk sebuah minivan .

Namun, mereka merenungkan pembelian tahun 2010 Honda Odyssey harus diingat bahwa harga dasar sekitar semahal minivan mendapatkan , dan harga yang membuat naik curam ke atas seperti kemajuan tingkat trim. Rental Honda Odessey di Bandung Rival minivan seperti Kia Sedona dan Toyota Sienna juga patut dipertimbangkan , seperti crossover besar top seperti Ford Flex dan Mazda CX - 9 . Tapi untuk keluarga yang lebih besar , uang kita masih pada Honda Odyssey .
Styles tubuh , Tingkat Trim, dan Pilihan

The 2010 Honda Odyssey ditawarkan dalam empat trim level : LX , EX , EX - L dan Touring . Model dasar LX meliputi roda baja 16 - inci , petunjuk ganda pintu geser belakang , keyless entry , aksesoris kekuatan penuh , cruise control , depan dan belakang AC , tilt - and- telescoping steering wheel , pusat baki ditarik antara bagian depan kursi dan empat speaker stereo CD dengan jack audio tambahan . The EX tingkat trim menambahkan velg alloy , power- pintu geser belakang , roof rail , cermin luar dipanaskan , lampu otomatis , kursi pengemudi listrik, removable pusat baris kedua kursi , cermin percakapan , climate control triple- zone otomatis dan enam - speaker audio system dengan in-dash enam CD changer dan steering - wheel- mount kontrol audio.

The EX - L berjalan nyata kelas atas dengan menambahkan interior , kursi depan dengan pemanas kulit-dipangkas , kursi penumpang depan listrik , liftgate daya , kamera back- up dengan cermin - mount spion display , auto -dimming kaca spion , radio satelit dan sunroof . Akhirnya , edisi Touring penuh menambahkan foglights , run- flat tires , sensor parkir belakang , pedal power- adjustable , memori posisi kursi pengemudi dan sistem audio premium . Juga disertakan pada Touring adalah sistem hiburan kursi belakang , sistem navigasi dengan kamera back- up dan Bluetooth . Sistem hiburan dapat memiliki pada Odyssey EX , dan kedua hiburan dan sistem navigasi opsional pada EX - L .
Powertrains dan Kinerja

The 2010 Honda Odyssey ini didukung oleh V6 3.5 - liter yang menghasilkan 244 tenaga kuda dan 240 pound- feet torsi ( EX - L dan model Touring mendapatkan dorongan tambahan dari 5 pound-feet ) . Satu-satunya transmisi yang tersedia adalah lima kecepatan otomatis yang saluran daya ke roda depan .

The EX - L dan Touring model datang dilengkapi dengan Variable Cylinder Manajemen ( VCM ) , yang menonaktifkan hingga tiga silinder ketika meluncur . Sistem ini memungkinkan mereka Odysseys tertentu untuk mengembalikan EPA - diperkirakan 17 mpg city/25 mpg jalan raya dan 20 mpg gabungan - perbaikan menyolok 16/23/18 mesin pangkalan . Dalam pengujian kinerja , kami dipercepat model Touring dari nol sampai 60 mph dalam 9,1 detik - lebih lambat dari beberapa kompetitor , tapi masih terhormat .
keselamatan

The 2010 Honda Odyssey hadir dengan fitur keselamatan standar yang meliputi rem anti penguncian disc dengan brake assist , stabilitas dan kontrol traksi , pengekangan depan aktif kepala , kursi depan samping dampak airbags dan full-length tirai airbag kepala dengan sensor rollover .

Dalam tes kecelakaan pemerintah, Odyssey mendapatkan rating bintang lima sempurna untuk front- dan dampak samping perlindungan bagi pengemudi dan penumpang . Asuransi Institute for Highway Safety memberi Odyssey best- mungkin " Baik " rating untuk kedua tabrakan frontal - offset dan samping dampak .
Desain Interior dan Fitur Khusus

Odyssey dapat dikonfigurasi untuk kursi tujuh atau delapan penumpang , dengan penghuni kedelapan diturunkan ke removable pusat PlusOne seat di baris kedua pada EX , EX - L dan model Touring . Dalam keadaan darurat , kursi ini bisa berguna , tetapi jika tidak, itu terlalu sempit untuk penumpang apapun untuk duduk di nyaman . Bila tidak digunakan sebagai tempat duduk , dapat dikonversi ke tabel tray atau dihapus dan disimpan di tempat penyimpanan di lantai Odyssey .

Untuk menambahkan fleksibilitas , kursi kapten baris kedua yang dapat dipasang kiri dan tengah , memungkinkan untuk akses baris ketiga lebih mudah . Rental Honda Odessey di Bandung Tiga penumpang kursi baris ketiga memiliki bangku 60/40-split yang mudah dilipat rata ke lantai . Dengan kursi ini disimpan , Odyssey bisa menampung 91 meter kubik kargo . Kursi baris kedua agak berat dan berat , tetapi ketika dihapus , kapasitas kargo mengembang untuk lebih dari 147 kaki kubik - sekitar rata-rata untuk segmen ini tetapi secara signifikan lebih dari crossover SUV dapat menawarkan .

Dari perspektif estetika , kabin Odyssey tampak agak tanggal hari ini . Keras plastik yang lazim di pusat tua - sekolah stack, dan mereka berkumpul permukaan jok kulit belum dalam gaya sejak tahun 90-an . Pada trim level yang lebih tinggi , tombol - berat kokpit dapat membingungkan dan menjengkelkan .
mengemudi Tayangan

Kemudi 2010 Honda Odyssey responsif , suspensi kencang , daya V6 halus dan radius putar relatif ketat membuat minivan paling carlike di jalan , kecuali jika Anda menghitung jauh lebih kecil Mazda 5 . Ketika jalan pergi dari lurus dan datar sampai berbukit dan melengkung , suspensi terampil membuat mobil ini kokoh ditanam dan stabil . Rental Honda Odessey di Bandung Gearchanges dari lima kecepatan otomatis yang cepat dan halus .

Di jalan raya , jalan kebisingan menonjol dalam Odyssey dibandingkan dengan kompetisi , dan kualitas naik secara keseluruhan tidak mewah seperti Toyota Sienna . Namun , Odyssey cakap bisa mengangkut banyak penumpang untuk jarak jauh cukup nyaman .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sewa Rental mobil Honda Odessey di Bandung

1 komentar:

  1. babyliss pro titanium - Titanium Art
    I am not titanium 3d printing saying this is an old-school titanium grey arcade stick. A few suunto 9 baro titanium years titanium water bottle ago, I purchased a brand new arcade stick from a titanium screws friend of mine that I just picked up.

    BalasHapus